Try to Speak English Like a Master Now!

Kamis, 17 Februari 2011

Microsoft Menyiapkan Fitur Baru untuk Windows Phone Mobile 7



Pada Mobile World Congress tahun lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan memasukkan seluruh produk terkuat mereka ke dalam produk Windows Phone 7—seperti Windows Live, Bing, Zune, Xbox LIVE, Microsoft Office, SharePoint, dan Microsoft Exchange. Dalam Mobile World Congress 2011, Steve Ballmer, CEO Microsoft, mengumumkan beberapa feature dan aplikasi yang diharapkan oleh konsumen di tahun ini—seperti fungsi copy dan paste, aplikasi yang mendukung penggunaan dokumen Office, aplikasi-aplikasi multitasking, dan pengalaman browsing internet baru melalui Internet Explorer 9.
Feature jejaring sosial juga tidak dapat dilupakan. Apabila HTC memiliki Friends Stream—yang menggabungkan fungsi Facebook dan Twitter ke dalam satu aplikasi—pada perangkat Android mereka, Microsoft memiliki People Hub. Feature ini memadukan antara data kontak pengguna dengan Windows Live dan akun Facebook mereka. Kini Twitter juga akan dipadukan ke dalam feature tersebut. Dengan situs dan aplikasi jejaring sosial terbesar di dunia di dalamnya, People Hub dapat dikatakan sebagai all-in-one social networking aplication yang memudahkan para penggunanya untuk tetap terhubung dengan semua kontaknya.
Kesepakatan dengan pihak Nokia untuk menggunakan sistem operasi Windows Phone 7 dapat menambah pilihan perangkat keras yang dapat digunakan oleh para pencinta produk Microsoft, tetapi ini saja tidak dapat secara otomatis mendorong perkembangan sistem operasi tersebut.  Penambahan feature yang dilakukan oleh Microsoft diharapkan dapat memperkuat persenjataan Windows Phone 7 dalam menghadapi kompetisi dengan Android dan iOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar